Menghapus Kecewa

Biaya pendidikan di Indonesia ini terlalu mahal, dan saya termasuk orang yang sangat kecewa dengan keadaan ini.

Beberapa hari lalu saya sempat mengunjungi sebuah situs e-learning namun saya kecewa, mengapa hanya mahasiswa saja yang dapat mendaftar? ya.. mengapa saya mengatakan demikian, karena salah satu form isian wajibnya harus menyertakan nomor induk mahasiswa. Jika memang situs e-learning tersebut benar-benar ingin menjangkau semua, ya seharusnya tidak perlu menyertakan nomor induk mahasiswa, karena bukan hanya mahasiswa saja yang butuh belajar! bagaimana yang bukan atau belum menjadi mahasiswa seperti saya?

This entry was posted in my notes and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Menghapus Kecewa

  1. dida says:

    hm… terima kasih atas postingan ini. semoga pendidikan di Indonesia kedepannya bisa lebih baik. harus terus berjuang

Leave a Reply

